Tingginya persaingan bisnis travel agent dan maraknya kemajuan IT membuat banyak industri travel agent pusing kepala, vertigo kelas tinggi. Investasi yang dikeluarkan terancam Gone With The Wind. Berbagai strategi dilakukan untuk mendapatkan sales revenue, menekan nilai profit sebisa mungkin. Gaya klasik dari masa ke masa. Tingginya kemajuan e-commerce  dalam dunia travel membuat PR tambahan yang serius. Travel agent dipaksa dalam posisi terjepit, bersaing dengan kecepatan IT, biaya yang tinggi, pemain e-commerce muncul dengan harga produk yang lebih murah.

Travel agent mencoba bersaing apa adanya, terpaksa membuat website ala kadarnya yang tak mampu menjual, alias cuma jadi pajangan. Ditambah sikap independent para konsumen yang mulai tumbuh, KEMANA BISNIS TRAVEL akan melangkah?

Ikuti seminar BISNIS TRAVEL AGENT, 20 July 2017 di Jakarta. Kerja bareng antara INDONESIAN TOUR LEADERS ASSOCIATION dan FORMULA BISNIS INDONESIA.  Pembahasan berbagai tip dan trik untuk SURVIVE dalam industri travel agent.

Sumbangsih dan pemikiran dari profesi Tour Leader untuk industri, ditambah tip dan trik dalam formula bisnis.

Teknis, tak hanya wacana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.