Welcome, Guest
Username: Password: Remember me
Welcome to INDONESIAN TOUR LEADERS ASSOCIATION

Tell us and our members who you are, what you like and why you became a member of this site.
We welcome all new members and hope to see you around a lot!

TOPIC: Liburan sama Keluarga di Brisbane? 7 Kegiatan Seru Ini Harus Kamu Coba

Liburan sama Keluarga di Brisbane? 7 Kegiatan Seru Ini Harus Kamu Coba 1 month 1 week ago #73

Mau liburan ke Australia jadi lebih anti-mainstream? Pastikan Brisbane dan Gold Coast jadi salah satu destinasi wisatamu ya! Namanya juga liburan, pasti harus punya suasana yang berbeda dong. Percaya atau tidak, suasana seperti ini bisa bikin pikiranmu jadi lebih fresh lagi, termasuk ketika kamu menjelajahi Queensland. Sebelum kamu kembali ke tanah air, kamu setidaknya sudah merasakan salah satu dari 7 hal berikut ini ya. Katanya traveler, kok nggak berani taklukkan sih?
1. Quality time bareng keluarga di Lone Pine Koala Sanctuary, Brisbane
Namanya juga lagi di Australia, belum sah dong kalau belum ketemu kumpulan koala yang menggemaskan? Hanya berjarak 12 km dari Brisbane, kamu bisa menemukan sebuah cagar alam terbesar di dunia lho. Kamu nggak hanya dikasih waktu untuk melihat koala secara langsung, namun juga bisa menyentuhnya. Gemas banget!
Tapi di sana juga ada hewan lainnya kok, jadi nggak akan bosan karena hanya melihat koala saja. Kamu juga bisa melihat burung beo, kasuari, emus dan binatang lainnya deh. Paket lengkap!
2. Main ke Brisbane, wajib datang ke tempat ikoniknya
Masih di kota yang sama, kamu jangan habiskan waktu begitu saja ya. Jadi, harus maksimalkan waktu liburanmu selama di Brisbane untuk cicip kulinernya di Eat Street Northshore. Bisa dibilang, ini adalah pusat makanan terbesar di sana lengkap dengan hiburannya yang siap menyambutmu setiap weekend. Tapi kalau kamu butuh ketenangan saat di Brisbane, kamu bisa nih chill time di Howard Smith Wharves. Ruang hijau untuk publik ini merupakan bangunan peninggalan bersejarah di tahun 1930-an, tapi kini sudah dipenuhi dengan kafe dan restoran setempat.
Kalau belum puas, kamu bisa juga datang ke California Lane dan Winn Lane untuk spot foto yang Australia ‘banget’ deh pokoknya lengkap dengan seni muralnya juga. Atau mungkin, kamu mau ke Brisbane River? Di sana, kamu bisa lihat pemandangan Brisbane sekaligus berolahraga lho. Yuk!
3. Kamu juga bisa eksplor Tangalooma Island Resort dari Brisbane!
Seharian sudah jalan-jalan nih, jadi waktunya untuk beristirahat. Tangalooma Island Resort memberikanmu pilihan penginapan resort yang nyaman. Kegiatan yang paling seru di pulau ini adalah berinteraksi langsung dan memberi makan Lumba-lumba liar di pesisir pantai setiap malamnya! Kamu juga bisa mengendarai ATV Quad Bike di dan menikmati indahnya pulau ini.
Jarak yang harus kamu tempuh untuk ke Tangalooma Island Resort berkisar 75 menit dari Brisbane, dengan menggunakan kapal feri. Seru pokoknya!
4. Menikmati indahnya kota dari Skypoint Observation Deck, Gold Coast
Setelah menjelajahi Brisbane, sekarang kita beralih ke Gold Coast ya. IDN Times punya rekomendasi untuk kamu yang suka banget dengan pantai yang terletak persis di pinggir kota. Fix, wajib ke Skypoint Observation Deck di Surfers Paradise! Dari ketinggian 322,5 meter pun kamu sudah bisa menikmati pemandangan 360 derajat daerah Gold Coast dan sekitarnya. Kalau kamu datang di bulan Juni - Oktober, kamu juga bisa menemukan ribuan ekor paus bungkuk deh yang tengah bermigrasi. Siapa tahu kamu datang di waktu yang tepat tuh!
5. Surfer Paradise jadi surganya pantai di Gold Coast
Liburan sama Keluarga di Brisbane? 7 Kegiatan Seru Ini
Bener banget, Australia memang paling terkenal dengan keindahan pantainya, khususnya Gold Coast. Kamu wajib datang ke Surfers Paradise, karena di sana terkenal dengan ombak dan juga sensasi berselancarnya. Kalau ditanya kapan waktu terbaik untuk ke sana, setiap musim cocok untuk berlibur di Gold Coast karena setiap bulannya akan ada event-event seru, aman!
6. Pencinta kartun, wajib ke taman hiburan Movie World dong!
Kalau Movie World ini bisa jadi rekomendasi bagi anak kecil, di mana penuh dengan karakter film kartun favoritnya. Ya, bisa dibilang ini sih memang dunianya mereka. Taman hiburan keluarga ini juga terkenal dengan wahana roller coaster terpanjang, tercepat, dan tertinggi di belahan bumi bagian selatan, DC Hypercoaster dan juga karnaval para superhero-nya. Sekadar informasi, Movie World ini didirikan sejak tahun 1991 lho.
7. Lengkapi pengalaman wisata di Gold Coast
Sebelum kamu meninggalkan Gold Coast, kamu harus menikmati indahnya sunset dengan pemandangan skyline kota Gold Coast di Burleigh Beach.Burleigh Beach yang terletak 20 menit dari pusat kota, disini kalian juga bisa mencoba café-café dengan pemandangan yang fantastis seperti, Burleigh Pavilion!
Mungkin kita tidak pernah melakukan ini di Indonesia, tapi sekali-kali coba deh sensasinya. Bikin tenang! Tapi kalau kamu hatinya lebih tenang kalau shopping, bisa nih jalan ke Pacific Hour Fair atau Harbour Town Outlet. Gimana nggak happy, harga barang-barangnya banyak yang diskon lho makanya para traveler banyak yang ‘mampir’ ke sana sebelum akhirnya pulang ke tanah air. Mau barang bermerek tapi harga miring? Di sini tempatnya!
Kalau hanya membayangkannya saja, kayaknya percuma ya. Lebih baik kamu mulai bikin rencana deh buat pergi ke sana. Tapi untuk urusan flight, serahkan semuanya dengan Singapore Airlines sebagai maskapai terbaik dunia yang akan membawa kamu ke Brisbane. Rute ini diterbangi Singapore Airlines sebanyak 28 kali per minggu menggunakan salah satu tipe pesawat terbaru Airbus A350-900MH
Aplikasi Terbaru SingaporeAir
Untuk cek jadwal penerbangan, melihat penawaran harga tiket terkini, booking sampai membuat pengaturan menu makan dan membuat daftar film, serial TV atau musik yang mau kamu putar selama penerbangan bisa kamu lakukan dengan mudah melalui aplikasi terbaru SingaporeAir mobile App.
Kamu juga bisa mengatur semua yang tersaji di layar pesawat, termasuk pengaturan volume dan memantau rute perjalanan (flight path) dari ponsel. Dengan aplikasi SingaporeAir, kamu jadi bisa melakukan banyak hal sekaligus. Misalnya, sambil menonton film atau mendengarkan musik, kamu juga sesekali dapat mengintip progress perjalanan penerbangan tanpa harus menghentikan sementara yang sedang ditonton atau didengarkan.
Tidak hanya itu, aplikasi SingaporeAir mobile App terbaru kini dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti ‘capture & discover', Pengukur Bagasi dan Asisten penerjemah.
Fitur capture & discover menggunakan pengenalan gambar serta pemrosesan suara dan bahasa untuk mengidentifikasi permintaan pengguna agar menyajikan konten dan penawaran harga tiket destinasi yang relevan. Fitur Pengukur Bagasi bisa membantu kamu menentukan apakah ukuran tas yang kamu bawa tidak melebihi batasan maksimal bagasi kabin. Fitur Asisten Penerjemahan adalah penerjemah bahasa dengan suara untuk membantu kamu berkomunikasi dengan lebih baik ketika berada di luar negeri.
Untuk urusan makanan dalam pesawat, kamu tidak hanya menikmatinya untuk kepuasan rasa semata tapi kamu juga yakin bahwa makanan yang disiapkan sesuai dengan kebutuhan kamu. Baik itu untuk alasan agama, diet atau alergi, atau hanya untuk balita yang sedang tumbuh gigi, yang perlu kamu lakukan hanyalah mengajukan permintaan dari daftar Makanan Khusus yang tersedia dan lakukan pemesanan minimum 24 jam sebelumnya di aplikasi Singapore Airlines mobile Apps.
Jadi, siap ke Brisbane naik Singapore Airlines untuk liburan mendatang?
The administrator has disabled public write access.
Time to create page: 1.447 seconds
Powered by Kunena Forum