Welcome, Guest
Username: Password: Remember me
Welcome to INDONESIAN TOUR LEADERS ASSOCIATION

Tell us and our members who you are, what you like and why you became a member of this site.
We welcome all new members and hope to see you around a lot!

TOPIC: 5 Tempat di Dunia Ini Penuh dengan Warna, Instagramable Banget!

5 Tempat di Dunia Ini Penuh dengan Warna, Instagramable Banget! 4 weeks 1 day ago #83

Saat ini banyak sekali lokasi yang bisa dijadikan tempat untuk berfoto alias instagramable mulai dari café dengan dekorasi unik, hingga jalanan yang kerap kali menarik untuk diabadikan.

Banyak sekali pihak pemerintah hingga swasta mendekor suatu tempat agar instagramable. Hal ini tentu untuk menarik perhatian orang-orang, khususnya para remaja yang doyan banget foto-foto.

Bukan hanya di Indonesia, tempat-tempat dari negara lain pun memiliki tempat dengan spot instagramable. Tidak boleh dilewatkan kalau libur tiba! Mana saja?

1. Kawachi Fuji Garden Jepang, terowongan bunga wisteria yang sangat indah

Berlokasi di Kitayushu Jepang, sekitar 5 jam dari Tokyo dengan menggunakan kereta cepat Nozomi, kamu bisa langsung melihat keindahan bunga wisteria membentuk terowongan. Warna-warninya yang memukau yaitu putih, biru, ungu, violet-biru, dan pink membuat taman ini sangat berwarna dan instagramable.

Tapi, bunga wisteria ini tidak setiap tahun mekar lho. Waktu paling baik untuk berkunjung ke lokasi ini yaitu pada akhir bulan April hingga pertengahan Mei, dan itu pun tergantung dari cuaca setiap tahunnya.

Kalau kamu berkesempatan berkunjung ke lokasi dan mendapati bahwa bunga wiseria sedang mekar, rasakan sensasinya berjalan di bawah terowongan bunga!

2. Kecantikan dari Cinque Terre Italia tidak boleh kamu lewatkan!

Bangunan warna-warni di tepi tebing dan menghadap ke Laut Mediterania, siapa yang tidak tertarik mengunjunginya? Kota kocil ini dulunya adalah sebuah desa nelayan dan sekarang dijadikan sebagai taman nasional dan perlindungan area laut.

Lokasi ini sekitar 1 setengah jam dengan menggunakan kereta yang kamu naiki dari kota Pisa. Setelah sampai, kamu bisa langsung menikmati pemandangan yang menyegarkan mata dan meneduhkan hati.

3. Nikmati keindahan warna-warni bunga tulip di Belanda

Dijuluki sebagai negeri kincir angin, Belanda juga menjadi tempat berasalnya bunga tulip. Keindahan warnanya sangat indah dan taman bunga Keukenhof ini merupakan yang terbesar di dunia. Wow, terbayang kan betapa banyaknya bunga yang terdapat di sana?

Situs resmi taman bunga Keukenhof menyebutkan bahwa jumlah bunga yang ditanam setiap tahunnya sebanyak tujuh juta kuntum bunga. Terletak di Holland Selatan yang daerahnya bernama Duin en Bollenstreek, kamu bisa menjangkau taman ini dengan menggunakan bus Haarlem atau Leiden.

Tapi, taman ini tidak setiap hari buka lho. Hanya dibuka setahun sekali pada minggu terakhir bulan Maret sampai pertengahan bulan Mei karena saat itulah bunga tulip mekar dengan indahnya.

4. Taiwan juga memiliki desa dengan dunia dongeng yang indah, Rainbow Village Taichung

Untuk masuk desa ini, sama sekali tidak ditarik biaya lho. Tapi, jika kamu ingin memberikan donasi juga diperbolehkan.

Masyarakatnya sangat ramah, terlebih kakek Huang yang menginisiasi desa dongeng ini. Beliau sangat ramah terhadap pengunjung yang datang, bahkan bisa berfoto bersama.

5. Five Flower Lake di China ini memiliki perpaduan warna yang indah

Danau Five Flower ini terletak di Taman Nasional Jiuzhaigo, sebuah taman yang terdapat di Dataran Tinggi Tibet. Danau ini dikelilingi oleh pegunungan dan kedalamannya mencapai 16 kaki. Meski dalam, tetapi dasar danau ini terlihat dari permukaan karena airnya sangat jernih.

Menariknya, warna danau ini bervariasi, dari hijau, kuning hingga biru. Air dari danau tersebut mengandung kapur, kalsium karbonat, hidrofit beraneka warna dan mata air panas dari bawah laut mengalir ke danau ini. Hal itulah yang membuat danau ini tidak membeku pada saat musim dingin.

Masih banyak lagi tempat menarik yang instagramable dan bisa kamu kunjungi. Dari kelima tempat di atas, mana yang paling ingin kamu kunjungi?
The administrator has disabled public write access.
Time to create page: 0.163 seconds
Powered by Kunena Forum