Welcome, Guest
Username: Password: Remember me
Welcome to INDONESIAN TOUR LEADERS ASSOCIATION

Tell us and our members who you are, what you like and why you became a member of this site.
We welcome all new members and hope to see you around a lot!

TOPIC: 5 Kuil Terbaik di New Delhi, India, Fotografi Sangat Terbatas.

5 Kuil Terbaik di New Delhi, India, Fotografi Sangat Terbatas. 2 months 5 days ago #87

KUIL-kuil teratas di Delhi, yang masing-masing dibangun oleh dari berbagai agama di India. Kuil-kuil ini memiliki nilai visual, pendidikan, dan budaya yang istimewa. Karena itu mereka sering menjadi lokasi populer bagi pelancong yang tertarik pada agama atau yang mengagumi karya arsitektur.

Para pelancong sangat bersemangat untuk mengunjungi, namun penting untuk berpakaian sesuai dengan budaya setempat dan lebih memperhatikan keberadaan para bakta. Sayangnya mengambil foto di beberapa kuil sangat dilarang. Selain itu, untuk alasan keamanan, biasanya pelancong diminta untuk menyimpan barang-barang di loker penyimpanan di pintu masuk. Dilansir laman Tripsavvy, Berikut adalah beberapa kuil terbaik di New Delhi, India

Kuil Shri Neelachala Seva Sangh Jagannath

Komunitas Odia, dari India timur, mendirikan kuil putih berkilauan ini pada tahun 1969 sebagai pusat budaya Odia. Terletak di dekat Hauz Khas di Delhi Selatan, dibangun dengan gaya tradisional Odisha mirip dengan Kuil Jagannath di Puri. Namun, tidak seperti candi Puri, non-Hindu diizinkan masuk ke dalam. Merupakan kuil yang bersih dan tenang yang terkenal dengan festival kereta Rath Yatra tahunan pada bulan Juni atau Juli.

Gurudwara Rakab Ganj Sahib

Kuil ini masuk dalam sejarah agama Sikh di Gurudwara Rakab Ganj Sahib, yang terletak di seberang Gedung Parlemen di Delhi. Kuil ini didirikan oleh Baghel Singh Dhaliwal, merupakan tempat dimana tubuh Sikh Guru Tegh Bahadur dikremasi. Kuil ini memiliki catatan sejarah yang didokumentasikan dengan sangat baik. Saat kamu berada di sana, luangkan waktu untuk menikmati kirtan yang merdu (nyanyian renungan) dan suasana taman yang tenang.

Kuil Teratai

Kuil Teratai Delhi milik agama Baha'I ini berasal dari Iran dan mempromosikan keesaan. Iman bertujuan untuk menciptakan persatuan dunia dengan menghilangkan semua prasangka, termasuk ras dan gender. Yang menarik adalah desain candi yang khas menyerupai bunga lotus. Sangat ideal dikombinasikan dengan kunjungan ke tempat-tempat lain di Delhi Selatan seperti Kuil ISKCON dan Kuil Shri Kalkaji di dekatnya, Qutub Minar, atau desa urban Hauz Khas yang trendi.

Kuil Shri Kalkaji

Bentuk Dewi Kali yang dimanifestasikan di Kuil Kalkaji kuno menarik para peziarah Hindu dari seluruh India untuk mencari berkah dan mewujudkan harapan mereka. Kuil itu diyakini berumur lebih dari 3.000 tahun. Keakuaratan sejarahnya tetap menjadi misteri karena kuil dan catatannya dihancurkan oleh kaisar Mughal Aurangzeb pada abad ke-17. Maratha kemudian merekonstruksi kuil di abad ke-18, dan pedagang kaya Delhi memoderenkannya di abad ke-20. Bersiaplah untuk berhimpit-himpitan dengan orang banyak yang agak sulit diatur dan lingkungan yang tidak bersih.

Kuil Dadabari Jain 13

Dikelilingi oleh monumen era Mughal di lingkungan Mehrauli di Delhi Selatan, kuil Jain yang tenang ini berada di lokasi dimana Dada Guru kedua (guru tertinggi yang sangat mempengaruhi arah agama Jain) Manidhari Jinchandra Suri dikremasi pada abad ke-12. Kompleks candi saat ini berasal dari abad ke-19 dan ke-20. Karya perak dan cermin hias yang spektakuler, lengkungan marmer putih berukir yang khas, dan mural yang menggambarkan kisah-kisah dari kehidupan guru adalah fitur luar biasa. Fotografi diizinkan di dalam kuil.
The administrator has disabled public write access.
Time to create page: 0.149 seconds
Powered by Kunena Forum